Selasa, 12 Juni 2018

Laptop Baru Dengan Harga 3 Juta kurang

Diatara kleaan pasti ada yang sedang mencari laptop dengan harga murah. Itulah mengapa klean nyasar di artikel yang aku buat ini. Nah kalau klean mau cari laptop yang murah sebenarnya ada dua alternatifnya. Satu klean beli laptop bermerk terkenla tapi yang sudah bekas atau kata orang orang beli laptop seken. Alternatif yang kedua klean bisa beli laptop dengan kondisi yang masih baru namun tentunya bukan laptop laptop dengan merk terkenal atau kalaupun itu dari merk terkenal tentu dari seri seri yang seknya biasa biasa saja. Tinggal kalian tentukan sendiri mau pilih cara 1 atau 2.

Laptop dibilang murah sendiri adalah hal yang bersifat relatif tergantung berbagai faktor yang mempengaruhi. Mungkin saja bagi joni koplo yang mempunyai penghasilan 100 juta perbulan sebuah laptop dengan harga 10 juta masih terbilang murah. Namun bagi don wori yang penghasilannya tak  tentu besar kecilnya bisa saja laptop dengan harga 3 jutaan masih termasuk mahal. Bahkan laptop yang memiliki harga di bawah 3 juta bisa 2 atau 1 juta masih ada yang akan mengatakan harganya mahal.

Sebetulnya mau itu laptop mahal atau murah tak masalah. Tinggal kalian sesuaikan saja dengan kebutuhan. barangkali tak apalah kelen beli laptop dengan harga relatif murah asalkan mampu dipakai untuk menyelesaikan pekerjaan kelen dengan baik. Tak apa apa juga jika kemudian memutuskan untuk membeli laptop dengan harga yang mahal apalagi jika hal tersebut menyangkut urusan pekerjaan. Dengan laptop yang harganya lebih mahal tentu diharapkan pekerjaan akan lebih mudah dikerjakan dan cepat selesai. Sehingga laptop tadi bisa menghasilkan atau dengan kata lain bisa balik modal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar